Rabu, 20 April 2016

Obat Tradisional Untuk Kencing Berbusa Dengan Bahan Alami

Obat Tradisional Air Kencing Berbusa bisa diatasi dengan beragam cara. Namun, untuk Anda yang sedang mencari obat tradisional untuk mengatasi gangguan kesehatan ini, silahkan baca uraian dibawah.

Mengapa Air Kencing Berbusa?


Obat Tradisional Air Kencing Berbusa
Obat Tradisional Air Kencing Berbusa
Air seni ataupun urine adalah salah satu cara tubuh untuk membuang sisa dari proses metabolisme yang telah dilakukan oleh ginjal. Ginjal ini berfungsi sebagai penyaring darah dan berisi zat yang tidak berguna dalam tubuh sehingga dikeluarkan melalui urine. Urin memiliki kandungan air, asam urat, urea, amonia, garam inorganik dan bagian pigmen darah yang sudah rusak. Pada kondisi normalnya, urin memang tidak berbusa. Akan tetapi, bila urine berbusa berlangsung secara terus menerus dan jumlah busanya cukup banyak, terutama saat disertai gejala pembengkakan tubuh, jumlah urine akan berkurang, terlihat kemerahan, anyang-anyangan atau gejala lainnya yang dipengaruhi beberapa faktor.

Penyebab Air Kencing Berbusa

Adapun faktor-faktor yang menyebabkan urine menjadi berbusa yaitu buang air kecil dengan kecepatan tinggi yang tidak ada kaitan dengan adanya suatu penyakit. Adakalanya jumlah busa yang keluar tergantung dari kecepatan saat Anda mengeluarkan urin. Ketika urin mengumpul pada kandung kemih karena menahan untuk buang air kecil, maka hal tersebutlah yang mengakibatkan pengeluaran urin yang lebih cepat dan menghasilkan urine yang berbusa. Hal ini menyimpulkan sangat tidak disarankan menunda keinginan untuk buang air kecil.

Ketika seseorang kekurangan cairan atau dehidrasi, maka urine akan lebih pekat dan terkonsentrasi sehingga urin cenderung berbusa. Maka dari itu, cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan mengkonsumsi 7 hingga 8 gelas air putih perharinya. Hal tersebut demi menghindari kondisi dehidrasi dan urine yang berbusa. Infeksi pada saluran kemih disebabkan oleh bakteri yang berujung pada urine yang berbusa dan berwarna kelabu. 

Saat seseorang mengkonsumsi cairan yang cukup, tidak menahan buang air kecil namun busa dalam urin terlihat signifikan, maka kemungkinan besar urin mengandung protein. Penyebab urin berbusa yang berikutnya yaitu karena adanya semen setelah seseorang melakukan ejakulasi. Kemungkinan ada sedikit semen yang tertinggal dalamsaluran kencing pria. Apabila seseorang melakukan ejakulasi retrogard atau ejakulasi yang mundur ke saluran kandung kemih, maka semen yang cukup banyak akan masuk melalui salurankencing. Itu dikarenakan otot pada saluran ejakulasi mengalami penurunan fungsi atau melemah sehingga air kencing pun terbentuk dan menimbulkan busa.

Obat Tradisional Air Kencing Berbusa


Obat Tradisional Air Kencing Berbusa
Price Rp 155,000,-/botol

Obat Tradisional Air Kencing Berbusa dengan bahan-bahan alami yaitu ekstrak gamat emas, Air RO, sweetener steva, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur. Semua komponen tersebut diolah menggunakan alat-alat yang sudah terjamin kebersihannya. Gamat emas yang menjadi bahan baku olahan sangat sensitif sehingga tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu. Untuk itu, secara keseluruhan pengolahan komponen menggunakan teknik kukus. Hal ini bertujuan demi terjaganya kualitas dari kandungan yang ada dalam bahan baku tersebut. Semua komponen dikemas dalam botol dengan isi bersih 300 ml yang diberi label QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang cukup dikenal masyarakat. Khasiatnya yang luar biasa, menjadikan produk herbal ini paling diminati. Selain itu, harga QNC Jelly Gamat sangat ekonomis. Berbagai gangguan kesehatan ataupun kecantikan yang menjadi keluhan masyarakat, kini bisa diatasi dengan bantuan QNC Jelly Gamat. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari QNC Jelly Gamat. Kini giliran Anda !!

 Cara Memesan QNC Jelly Gamat

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk multikhasiat ini silahkan ikuti format seperti dibawah.

NCGC # Nama # Alamat # Jumlah pesanan

Contoh NCGC # Hamni # Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan Bekasi

Kirim ke 0819-1279-2273

Ingat!

NCGC adalah kode yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
# Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
# Jika ada harga yang lebih murah, maka dapat dipastikan produk palsu atau kadaluarsa.



1 komentar: